Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-efek-lebah-di-blog.html#ixzz2D1W8OTGi

Jumat, 23 November 2012

kisah seorang anak di dalam rahim ibu yang diaborsi

hai sobat blog readers,kali ini Bee akan memberikan sebuah cerita yang sangat menarik yang bisa menyentuh hati kita,penasaran? Check it out!


Bulan 1: ma,panjangku itu cuma 2 Cm, tapi
aku udah ada
dibadan mama..Aku sayang mama,bunyi
detak jantung mama itu jadi musik
terindah yang mnemaniku disini.

Bulan 2:ma, aku udah bisa ngisep jari
imutku lho, di sini hangat ma,nanti kalau
aku sudah keluar mama janji ya mau main
sama aku

Bulan 3: ma,meskipun aku
belum tau jenis kelaminku, tapi
apapun aku,aku harap mama &
papa bahagia kelak ketika aku
keluar. Jangan nangis ya ma,
kalau mama nangis dsini aku juga ikut
nangis,

Bulan 4: ma, rambutku sudah
mulai tumbuh lho, ini jadi mainan
baruku,aku bisa menggerakan
kepalaku putar kiri putar kanan.

Bulan 5: ma, mama tadi
ke dokter ya,dokter bilang apa? Αpa itu
ABORSI ma?
Αku nggak diapa²in kan ma?

Bulan 6: mama dateng ke dokter itu lagi
ya ? Ma,tolong kasih tau dokter itu,aku
disini baik² aja! Tapi kok dokter itu
mulai memasukan benda tajam?
Benda tajam itu mulai memotong
rambutku ma tolong, aku takutt.. Benda
tajam itu mulai memotong kakiku,
sakiittt maa.. Tapi meskipun aku tidak
punya
kaki, aku msh punya tangan yang bisa
memeluk
mama.. Ma, benda itu sekarang
mulai memotong tanganku,mama tolong
aku.. aku janji nggak akan nakal maaa..
Tapi,
meskipun aku tidak punya tangan dan
kaki, aku masih punya mata & telinga
untuk melihat senyum mama,
mendengar suara mama,tapi.. Benda itu
sekarang sudah mulai memotong
leherku,,maamaaa.. Ampuun maa..Beri
aku kesempatan
hidup, aku sayang mama, aku pengen
meluk mama..

Bulan 7: ma, aku di sini baik²
aja,aku udah sama Tuhan di
Surga,Tuhan mengembalikan
semua organ tubuhku yang dipotong
benda tajam itu,Tuhan memeluku,
memegang tanganku,
menggendongku dengan
lembut, & Tuhan
membisikan tentang apa itu ABORSI..

Kenapa mama tega melakukan itu?
Kenapa mama nggak mau main
sama aku? Αpa salah aku,ma?
Mama taubat yah, biar Tuhan mau antar
mama kesini,
nanti kita main bareng² dsini, &
jangan lupa,
ajak papa juga ya ma..
 
PANTASKAH SEORANG BAYI YANG BELUM SEMPAT TERLAHIR KE DUNIA INI MENDAPATKAN PERLAKUAN SEKEJI ITU DARI ORANG TUA KANDUNG NYA ..... ?????

[SILAHKAN DI RENUNGKAN !!]
sumber: https://www.facebook.com/BerbagiRahasiaDunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa dicomment,ya.......