Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-efek-lebah-di-blog.html#ixzz2D1W8OTGi

Minggu, 18 November 2012

Simbol Illuminati dalam K-pop

bagi penggemar K-pop,diharapkan untuk berhati-hati,mengapa? pasalnya dalam industri musik Korea banyak terdapat simbol-simbol illuminati.apakah kalian tahu apa itu illuminati? illuminati adalah semacam kelompok rahasia yang terbentuk sejak tahun 1776,berarti,hingga saat ini,illuminati sudah berumur ratusan tahun,berikut simbol-simbol illuminati dalam K-pop:

1.simbol A-ok





 apakah kita bisa disebut illuminati jika kita menggunakan isyarat tangan tanpa melingkarkannya ditangan? belum tentu! karena Bee juga sering menggunakan tanda ok dengan tanda setiapkali latihan eksul disekolah,tapi,bagaimana kalau kita menggunakan tanda tersebut dimata? itu lain lagi artinya,kalau seandainya kita menggunakan tanda tersebut dimata,tanpa kita sadari,kita telah menjadi pengikut illuminati.contoh artis K-pop yang menggunakan simbol tersebut dimata adalah Lee Joon,seperti foto dibawah ini:





2.Mind controlling (pengendalian pikiran)

Hampir semua Music Video K-Pop mewakili sinbol-simbol illuminati,misalnya:

1.Tokoh/artisnya pasti digambarkan sebagai orang polos/awam.menggunakan busana warna putih,beige,cream atau warna-warna cerah.
2.ada kekuatan yang memaksa si Tokoh/artis untuk tunduk,misalnya di video klip Lady Gaga,ada beberapa perempuan yang menyiksa Gaga.
3.akhirnya  Tokoh/artis tersebut menyerah,disimbolkan dengan berbagai ekspresi,misal,gerakan tangan,dll.
4. ada pengorbanan,misal Gaga suka membasahi tubuhnya dengan darah/membawa sesuatu yang menjijikan ke atas panggung,misal,potongan tubuh hewan,
untuk lebih lengkapnya,Blog Readers bisa membacanya di http://koreanchingu.wordpress.com/2012/06/01/illuminati-dalam-k-pop/

3.Mata Satu

Emm.....kalau simbol ini,Bee sudah tahu kalau ini simbolnya illuminati,jadi kalau Blog Readers sudah tahu tentang simbol ini,Bee tidak perlu menjelaskannya lagi.oke,kita langsung terjun ke topiknya.

tentang simbol mata satu ini,kita tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita,inilah contoh-contoh artis korea yang menggunakan simbol tersebut.check it out:




salah satu anggota SNSD dengan Gaya illuminatinya



Sunny dengan gaya Mata Satu



yah,lagi-lagi masih satu mata



Anggota Big Bang dengan pose mata satu



Makin Parah....



Hah? masih pose mata satu?





Emm......apakah pose yang satu ini sudah menjadi Tren????

3.SHINEe - Lucifer MV

kali ini,jelas sekali siapa yang mereka sembah,gaya mereka seperti boneka hidup dengan pandangan kosong,mereka di kendalikan oleh Lucifer,sehingga apapun yang diperintahkan oleh Lucifer,mereka pasti menurut.



Coba perhatikan baik-baik gerakan tangan mereka di cuplikan video klip tersebut

setelah Bee perhatikan Baik-baik,ternyata ada yang janggal pada Cuplikan video tersebut,apakah ada yang Tahu? yap,benar sekali! gerakan tangannya,emang ada apa dengan gerakannya? gerakan tangannya persis seperti gerakan tangan Baphomet.yaitu tangan kanannya menunjuk ke bawah,sedangkan tangan kirinya menunjuk ke atas,persis seperti yang dilakukan SHINEe.





Sebelum kita mengakhiri artikel ini,Bee mau ngasih pesan dulu buat para Blog Readers,kuatkanlah iman masing-masing dan taatilah perintah agama masing-masing.

Burung irian
Burung Cendrawasih
Cukup sekian dan
Terima kasih
Dadadadadadadadaahhhh!!!!




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan lupa dicomment,ya.......